Tuker Link Dengan Arlika

Assalamualaikum, Wr, Wb
Salam Sejahtera bagi kita semua, dikesempatan yang baik Arlika Berbagi mengajak anda semua untuk melakukan tukeran link di Home Page. Dimana kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh para blogger untuk mempererat persahabatan antara Blogger Indonesia maupun luar.

Kegiatan tukeran link dapat mengoptimalkan blog anda dalam optimalisasi, semua blogger memerlukan Backlink terutama yang bisa didapatkan di blog Dofollow seperti blog ini. Cara melakukan tukeran link dengan saya sangat mudah, yaitu dengan cara:
Copy Paste Link saya dibawah, Kemudian anda pasang link saya di Home page atau di Blogroll anda.




Setelah itu anda dapat melaksanakan konfirmasi via Komentar dibawah postingan ini dengan mencantumkan url dimana anda meletakkan link saya. Saya akan segera membalas dan memasang link anda sesuai dengan url dan anchor text yang anda inginkan.
Previous
This is the oldest page
Posting Komentar
Thanks for your comment